Bergaya muda dan penuh warna ala HongKong


Trend Baju Wanita Muda, atau remaja cewek tidak kalah dengan Busana wanita dewasa. Perkembangannya juga begitu cepat dalam hal mode dan desain. Sekarang cewek muda sudah tidak seperti jaman wanita muda dulu, yang memakai pakaian harus mempunyai warna senada atau warna-warna kalem. Pemakaian warna di baju atasan dan bawahan yang warna-warna dimana dahulu di bilang norak sekarang malah jadi trend.
Salah satu desain yang digemari para cewek muda itu adalah yang disebut baju hongkong. Baju ini dengan item yang begitu banyak, menampilkan desain dengan warna-warna yang disebut warna tabrakan tidak match menurut ahli warna. Tapi di tampilkan dan dipakai oleh muda-mudi yang suka nongkrong di mall-mall dan cafe-cafe jaman sekarang tetap kelihatan pantas-pantas saja. Seperti ada warna kaos yang bergaris-garis warna kuning di padu padankan dengan rok berpola warna hijau, belum kakinya dibalut kaos kaki panjang warna-warni. Gaya mereka sangat berani dan cool.

Lebih mengherankan lagi, ada baju-baju yang sering di pakai oleh para cewek ini pakaian yang aneh-aneh, yang menurut orang awam hanya ada di pagelaran busana atau di dunia kartun. Tapi ternyata benar, bahwa pakaian yang dikenakan oleh mereka menyerupai baju yang di kenakan oleh tokoh kartun. Pakaian seperti ini mulai trend di Jepang, sehingga pakaian seperti di sebut baju Harajuku. Dan biasanya meniru pakaian dari kartun-kartun jepang.

Untuk celana, mereka juga senang memakai celana yang ketat dan mengecil di bawah, seperti celana senam dan celana ini disebut celana legging. Dan celana legging ini dipadukan dengan Kaos, baju atau t-shirt yang agak besar dan panjang menutupi bagian bawah mereka. Bahkan celana legging ini di trend Baju Wanita Dewasa juga banyak yang berani memakainya, menurut mereka karena terlihat lebih sexy, jika memakai celana ini.

Kegandrungan dan kegemaran pakaian seperti ini, memang sudah didukung dengan makin banyaknya impor baju yang dari luar negeri dan murah, desainer-desainer muda yang kreatif, dan industri textile serta industri busana yang terus berkembang dan besar. Salah satu importir langsungnya adalah Butik Kecil. Butik Kecil selalu menyediakan model-model baju terkini yang sangat sesuai untuk remaja dan wanita-wanita berjiwa muda yang ingin selalu tampil modis. Koleksi Butik Kecil sangat beragam, sehingga cocok untuk berbagai personality wanita. Jadi tunggu apalagi..segera lihat produk-produk Butik Kecil, dan temukan gaya yang sesuai untuk anda...Happy Shopping Girlzzz !!  




sumber artikel : pakaian wanita jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock