Memilih baju yang sesuai untuk bentuk tubuh kamu

 
 
 
Kamu dapat belajar bagaimana mengenakan dress yang cute tidak perduli berapa budget atau bagaimana bentuk tubuh kamu. Pakaian dengan potongan yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh kamu adalah yang terbaik. Berikut adalah tip untuk berpakaian berdasarkan aturan,tren,selera personal dan kekuatan dari aksesoris.

Untuk awal kamu harus mengetahui bentuk tubuh kamu, karena pakaian yang terlihat bagus untuk orang yang memiliki bentuk tubuh pear akan terlihat tidak sesuai untuk orang yang memiliki bentuk tubuh yang panjang dan kaki yang pendek.Yang terbaik adalah mengetahui bentuk tubuh kamu dan pakaian yang seperti apa yang sesuai untuk bentuk tubuh kamu tersebut. Jika kamu mempunyai pinggul yang besar, gunakan rok A-line dan produk-produk lainnya yang bisa menutupi hal tersebut.

Pertimbangkan warna apa yang paling cocok dengan warna kulit kamu. Jika kamu memilih warna dengan bijaksana, kamu dapat membuat pakaian itu terlihat lebih bagus. Contohnya untuk kulit yang berwarna putih, hijau tua dan ungu dapat menjadi pilihan yang baik. Jika kamu memiliki kulit berwarna agak gelap, mungkin kamu dapat memilih warna peach dan sejenisnya.

Aksesoris juga dapat membuat pakaian apapun jadi terlihat lebih sempurna. Memakai ikat pinggang atau kaling akan menambah nilai penampilan kamu. Tetapi jangan gunakan terlalu berlebihan, karena akan mengurangi nilai penampilan kamu.Gunakan secukupnya, dan tampillah memukau.

Mulailah mencari busana yang sesuai untuk kamu sekarang juga. Karena Butik Kecil menyediakan segala jenis busana untuk segala jenis tubuh. Tampil gayalah sekarang juga. Happy Shopping Girlz!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock