Tampil Lebih Muda Lewat Gaya Berbusana


 



Tampil muda memang menjadi idaman setiap orang. Dan ternyata warna dan gaya berpakaian sangat berpengaruh atas penilaian orang terhadap usia anda. Berikut beberapa tips agar anda tampil lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Warna-warna cerah akan sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Jangan terlalu sering menggunakan warna gelap hanya karena ingin tampak lebih langsing. Tampak lebih langsing tidak selalu dipengaruhi oleh warna. Desain dan potongan baju juga berpengaruh besar. Namun baju-baju berwarna cerah selalu memberikan kesan yang lebih muda pada Anda.

Memilih warna baju yang cerah adakalanya menjadi sulit bagi Anda. Rasa takut dibilang terlalu “genit” pasti pernah muncul. Jangan khawatirkan hal itu secara berlebihan. Cari saja warna-warna cerah yang sesuai dengan kulit Anda. Cocokkan pula desain dan bentuk badan Anda. Usia Anda akan tampak lebih muda 2-3 tahun.


Belanjalah di Butik Kecil, dan anda akan mendapatkan model-model fashion terkini dengan warna-warna yang cerah dan membuat anda tampak awet muda. Semua model adalah ready stock, jadi anda tidak perlu menunggu lama. Foto yang kami berikan juga foto asli dari produk, jadi anda juga tidak akan kecewa dengan model yang anda pilih, karena apa yang anda lihat adalah apa yang akan anda dapatkan..Happy Shopping Girlzzz!!!




Sumber artikel : rileks.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock