Tampil Gaya ala Drama Korea dengan produk dari Butik Kecil

Hampir setiap sore ada drama Korea di tv, bahkan kalau kamu fans berat bisa-bisa kamu sampai beli dvd-nya sebelum dramanya tayang di tv biar lebih eksis dari yang lain.

Nah, selain drama yang romantis dan kocak fashion mereka pun keren banget, setuju dong! Nah, kenapa kamu nggak ikutan coba seperti cewek-cewek Korea seperti di drama Full House dan Boys Before Flower. Ini dia caranya!

1. Si Manis Han Ji Eun (Full House)
Song Hye Kyo si pemeran perempuan bodoh dan asal di drama Full House ini memang manis. Sukses melalukan hal konyol dalam aktingnya membuat banyak orang tertarik untuk selalu menyaksikannya. Gaya Han Ji Eun pas banget buat yang mau terlihat feminin dengan warna-warna soft serta flowers print. Barang wajib yang harus kamu punya kalau mau bergaya seperti Han Ji Eun: dress, skirt dan blouse pastinya dengan warna-warna lembut dan bercorak bunga.


2. Si Berani Beda Geum Jan Di (boys Before Flower)
Sebagai satu-satunya cewek yang berhasil menaklukan ketua F4, Geum Jan Di (Goo Hye Sun) cocok jadi idola. Dirinya memang bukan berasal dari keluarga kaya, bukan berarti Geum Jan Di nggak tau cara berdandan. Liat aja hasil mix and match ala Geum Jan Di. Gayanya cocok banget dipakai sehari-hari. Sedikit casual dan tomboy patut dicoba loh. Barang Wajib yang harus kamu punya: colorful sweater or hoodies, boots khususnya DocMart.


3. Si Putri Kang Hye Na (My Fair Lady)
Kang Hye Na (Yoon Eun Hye) merupakan cucu dari seorang konglomerat dan satu-satunya ahli waris Kang-san Group. Seorang putri tentunya harus mempunya gaya busana yang bagus dong! Barang wajib yang harus kamu punya: shoulder pad or military jacket dan ankle boots.

 

So, tampil berani dong dan tampil beda dengan sentuhan Korea! Dengan bantuan produk dari Butik Kecil kamu pasti bisa sekeren mereka dengan tampilan bak artis-artis korea...Jadi tunggu apalagi Girlz!! Segera shopping di butik kecil, dan dapatkan penawaran menarik dengan membeli lebih dari 3pcs produk apa saja ^^



Sumber artikel : rileks.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock