Tips fashion untuk membuat anda terlihat lebih modis

Elemen terpenting dalam berpakaian adalah rasa percaya diri. Jadi pastikan pakaian yang kamu kenakan tidak membuat kamu merasa tidak nyaman. Berlatihlah di depan kaca untuk menghargai tubuh yang telah dianugerahkan kepada kamu. Belajarlah untuk menerima diri sendiri.Tidak peduli berapapun usia, berat badan, latar belakang, status sosial, dan apapun alasannya. Setiap wanita mampu untuk terlihat cantik jika dia merasa bahwa dirinya sendiri cantik.

Jangan menggunakan pakaian trendy yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jangan memaksakan menggunakan rok mini yang sedang tren padahal itu membuat kamu terlihat lebih gemuk. Terimalah bahwa sebagian besar dari wanita tidak memiliki body seperti model. Jadi cara paling cerdik untuk berpakaian adalah  dengan menyesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh kamu.

Kenalilah bentuk tubuh kamu, dan pilihlah model yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Dan jangan lupa perhatikan juga warna pakaian yang kamu pilih, jangan kenakan warna yang dapat membuat kamu kurang percaya diri, Pilihlah warna solid atau gelap bila kamu ingin terlihat kurus. Gunakan warna lembut agar terlihat cerah. Jangan menggunakan warna nge-jreng yang mencolok mata, bila kamu tidak pede saat mengenakannya.

Jangan berpakaian terlalu berlebihan, tetaplah simple tetapi anggun, elegan, glamor dan stylish.Untuk penggunaan aksesoris, sebaiknya jangan terlalu berlebihan, Biarkan aksesoris terlihat seperti aksesoris, bukan menjadi hal yang pertama kali akan menjadi pusat perhatian.

Berikut adalah beberapa contoh padu padan simple yang dapat kamu tiru :




Dapatkan produk-produk diatas sekarang juga. Kunjungi link Koleksi baju terbaru kami.
Dan jadilah wanita yang percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock