Panduan untuk memilih baju ala artis korea

 Hai girls, siapa yang pingin tampil modis ala artis korea yang tiap hari kita liat di layar tv lewat drama-drama mereka yang populer. Berikut butik kecil memberikan tips-tips nya supaya penampilan kita juga ga kalah sama mereka  :)


1. Song hye kyo
Siapa yang ga kenal sama cewe satu ini,penampilannya yang manis dan selalu modis bikin semua cewe pingin meniru gayanya.Untuk meniru gaya song hye kyo yang manis dan feminim, gunakan terusan/dress yang feminim dengan warna-warna cerah, kenakan dress yang agak formal, jangan lupa tambahkan sedikit aksesoris untuk mempermanis penampilan kamu. Jangan gunakan riasan yang terlalu tebal, dan voila kamu siap tampil ala song hye kyo ^^

Berikut beberapa contoh model dress yang kami sediakan :



 untuk model lain yang lebih lengkap klik link ini

2. Kang Hye Na 

Kang hye na adalah pemeran utama film princess hour dan coffee prince, dia selalu tampil agak tomboy tapi tetap modis. Penampilan tomboy bukan berarti mengurangi kencantikannya, dia tetap saja tampil cantik walaupun dengan gaya boyish-nya. Untuk meniru gaya Kang Hye Na,kenakan dress simple dengan shoulder pads, atau blazer dan t-shirt boyish yang tidak terlalu ketat. Untuk aksesoris kenakan juga aksesoris yang tidak terlalu feminim, dan kamu siap tampil ala Kang Hye Na yang tomboy.


Berikut beberapa contoh model baju ala Kang Hye Na yang bisa kamu pesan :






 untuk model lain yang lebih lengkap klik link ini

3.  Park Shin Hye
Park shin hye dikenal lewat perannya di film you're beautiful dan juga icon etude. Wajahnya yang cute dan menggemaskan sangat disukai oleh remaja-remaja penggemar film korea. Untuk mengikuti gayanya, kamu harus berani tampil beda di setiap suasana. Tampillah sesuai perasaan hatimu, jangan ragu untuk berekperimen dengan berbagai gaya.

  
Berikut beberapa contoh model baju ala Park Shin Hye yang bisa kamu pesan :


untuk model lain yang lebih lengkap klik link ini

Selamat mencoba dan berekperimen dengan gaya berpakaian kamu, jangan lupa melengkapi setiap gaya kamu dengan aksesoris yang tepat.  ^^
Always be stylish and pretty with everything you wear ....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock