www.toko-fashion.com


Pre-launch website toko fashion yang menjual berbagai macam kebutuhan fashion anda, mulai dari baju fashion yang terbagi menjadi baju import dan baju lokal, sehingga untuk anda yang menginginkan model-model baju yang lebih unik dan mau merogoh kocek lebih dalam bisa mencoba baju import. Sedangkan untuk anda yang menyukai busana simple dan murah bisa mencoba koleksi baju lokal di toko fashion ini.

Selain baju, toko fashion juga menyediakan sexy lingerie,aksesoris korea, tas,dan kosmetik import. Semuanya tentu saja dengan kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau.

Toko fashion yang lebih terfokus sebagai toko baju ini juga menerima pembelian grosir dan sistem reseller bagi para toko baju lainnya. Harganya juga relatif menguntungkan bagi toko baju lainnya. Meskipun begitu pembelian eceran atau satuan juga tetap dilayani dengan baik.

Sistem pembelian juga menjadi lebih mudah, karena anda bisa langsung memilih barang yang anda inginkan kemudian menentukan kota tujuan atau kota asal anda, dan anda bisa melihat sendiri biaya atau ongkos kirimnya dan melihat totalnya di keranjang belanja anda. Prosesnya sangat cepat. Hari ini transfer barang langsung dikirim di hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya menggunakan jasa TIKI.

Untuk bantuan operator kamu juga bisa langsung ngobrol dengan fashion advisor yang selalu online 24 jam langsung dari website-nya. Jadi jangan khawatir jika kamu bingung memilih barang atau membutuhkan saran fashion, operator-nya akan selalu siap membantu anda menentukan pilihan fashion yang terbaik untuk anda.

Dan yang lebih menarik lagi, saat ini untuk merayakan soft openingnya, www.toko-fashion.com memberikan potongan Rp.10.000 untuk setiap barang yang kamu beli, khusus untuk pembelian langsung dari website mereka. Jadi tunggu apalagi? segera kunjungi website nya dan lakukan pemesanan langsung.... Happy shopping girls ^^
 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

Untuk pemesanan kirimkan email ke : butik_kecil@yahoo.com
atau dapat juga melalui telp/SMS ke 0838 926 1918 3
YM : butik_kecil@yahoo.com
Sebutkan nama,alamat dan kode barang yang kamu inginkan, dan kami akan memberitahukan total yang harus kamu transfer.

Setelah proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan, barang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu menggunakan TIKI pada hari yang sama atau selambat-lambatnya keesokan harinya. Dan biasanya barang akan sampai di tempat tujuan dalam 1-5 hari kerja (tergantung lokasi). Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, kecuali ada promo khusus untuk pembelian yang sudah ditentukan oleh butik-kecil.

Terima kasih sudah berbelanja bersama butik-kecil. Semoga kamu puas dan kembali berbelanja bersama kami :)

Butik Kecil BUTIK KECIL is Designed by BUTIK KECIL Sponsored by Butik baju import ready stock